[Character Sheet] Ameyuki - NGSR

By: Dee


Catatan

Kemampuan:

Anti Gravitation
Passive Skill 1.
Memudahkan Ame untuk terbang. Jika ame membawa barang, barang juga jadi ringan (tergantung mana di dalam diri Ame)

Regeneration
Passive Skill 2:
Sebagai Dewa, mati adalah kondisi terakhir jika tidak dilakukan oleh orang berkekuatan tinggi atau yang memiliki perintah mutlak terhadapnya.
Ame dapat beregenerasi, mulai dari jumlah kapasitas kekuatan magis yang dimiliki sampai dengan penyembuhan luka pada tubuh fisik.

Rain Control
Attack Skill 1:
Sesuai namanya, Ame (hujan), mampu mengontrol kondisi dan volume hujan (hujan lebat/hujan sedang), termasuk menciptakan banjir secara lokal atau keseluruhan.
Konsumsi mana terbesar : 
Banjir bandang  20%

Snow Control
Attack Skill-2 :
Kekuatan milik Yuki (salju). Ame dapat mengontrol salju, termasuk menimbun seseorang dan membuatnya hipotermia dengan badai salju.
Konsumsi mana terbesar : 
Badai Salju 20%

Ice Doom
Attack Skill-3 :
Mengkombinasikan Air dan Salju, Ame mampu menciptakan senjata magis berupa es untuk melumpuhkan lawannya. Es ini dapat berbentuk apapun, mulai dari pembekuan lokal yang ringan, atau ice pick, hingga yang besar seperti gunung es dan pembekuan massal (skala besar)
Konsumsi Mana terbesar :
Iceberg 30%
Pembekuan skala besar 30%

Kelemahan:

Kondisi cuaca dan kelembaban (batasan)
Batasan : 
kekuatan Ameyuki tergantung cuaca dan kelembaban. Apabila lokasi pertarungan ada di tempat yang kering, maka sulit untuk mengeluarkan ketiga kekuatan serangan secara maksimal (dan tidak memungkinkan membuat es)

Kapasitas mana (kekuatan magis)
Kelemahan -1:
Ame bukan petarung dan tidak didesain untuk terus bertarung. Kapasitas mana yang ia miliki adalah 100% dan hanya dapat digunakan untuk mengeluarkan maksimal 4 skill dengan skala besar (secara keseluruhan) dengan syarat TIDAK MELAKUKAN KEGIATAN MAGIS LAIN termasuk anti gravitasi.
Sehingga, Ame hanya mampu mengeluarkan 3x skill yang mengonsumsi banyak mana. Selebihnya ia akan bertarung tanpa menggunakan mana

Slow regeneration
Kelemahan -2 :
Regenerasi hanya memulihkan luka fisik dan mengembalikan kapasitas mana, tidak menambah stamina. Sama seperti kapasitas mana, karena Ame bukanlah petarung medan perang, regenerasi membutuhkan waktu ekstra untuk dapat bekerja. Misalnya untuk mengembalikan 1% mana, Ame harus diam (tidak melakukan apapun) selama 2 jam. Apabila ia tetap melakukan sesuatu, maka regenerasi akan memakan waktu lebih lama lagi

Stamina tubuh fisik
Kelemahan 3:
Karena tubuhnya tediri atas 2 jiwa, maka tubuh fisik yang ia peroleh di dunia manusia memiliki stamina yang jumlahnya sangat terbatas, sehingga penggunaan mana secara berlebihan dan melebihi kapasitas dapat membuatnya hilang kesadaran, dan mudah untuk dibunuh

Komentar

Entri terbaru

Tampilkan selengkapnya