[Character Sheet] Laurell Weindser - NGSR

By: Aaggss


Catatan:

Kepribadian:

Tidak percaya sihir dan takhayul
Kecuali dua kemampuan miliknya, yang dia sendiri tidak dapat jelaskan.


Kemampuan:

Aeroboard - Mode Senjata.
Jika dibelah dua, maka slot kaki pada Aeroboard dapat dimasukkan ke tangan, mengubah bentuknya menjadi tangan bionik yang akan meningkatkan kekuatan pukulan Laurell. Aeroboard dapat digunakan pada kedua tangan atau hanya pada salah satu tangan saja, sementara yang seprauh lainnya tetap dalam mode kendaraan. Laurell

Pemahaman teknologi.
Laurell memahami hampir semua teknologi dan mekanisme kerja alat-alat di dunianya dan dapat membuat tiruannya jika ada bahan yang serupa. Tidak berlaku untuk teknologi yang baru pertama kali dilihatnya. Dapat membuat duplikat teknologi baru dengan beberapa kali melihat dan membongkarnya, namun kualitasnya tidak sebaik produk asli.

Nanobrain
Merupakan sebuah chip yang ditanam pada otak Laurell. Chip ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan memori dan peningkat fungsi otak. Selain itu chip ini juga mengontrol Aeroboard agar dapat bergerak sesuai keinginan Laurell.

Overdriver
Sihir pertama yang diakui oleh Laurell. Laurell mampu menggandakan kemampuan benda yang dipegangnya selama satu menit. Setelah satu menit benda tersebut akan hancur. Tidak berlaku pada makhluk hidup.

Eye for an Eye
Sihir kedua yang diakui oleh Laurell. Ia dapat menentukan kapan ia akan menerima keberuntungan dan kesialan. Namun untuk setiap keberuntungan yang diterimanya, ia harus membayar dengan sebuah kesialan. Laurell dapat menumpuk kesialan sampai empat kali. Kesialan kelima yang ditumpuk akan membuatnya langsung meninggal.
.

Kelemahan:

Jika logikanya salah, dia akan kebingungan
Jika dia menghadapi sesuatu di luar pemahamannya, maka dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dan menjadi kebingungan, mengurangi konsentrasi dan membuatnya mudah untuk diserang.

Eye for an Eye
Jika terlalu banyak menumpuk kesialan, maka dampaknya akan makin berbahaya.

Komentar

Entri terbaru

Tampilkan selengkapnya