[Character Sheet] Charlotte Izetta - NGSR

By: Kagetsuki Arai

Catatan:

Identitas:

   -Umur secara penampilan sekitar 11 tahun


Catatan Tambahan:

Penularan:
Virus Ganster menular lewat luka yang diberikan oleh Ace Ganster seperti Chalice. Selama luka mengeluarkan darah, pasti Virus Ganster masuk ke dalam tubuh target. Tak bisa disembuhkan.

Virus Ganster:
Virus Ganster adalah Virus Digital yang mengubah manusia menjadi monster Ganster.

Tahapan Infeksi:
-Tahap Inkubasi, Lima menit sejak virus masuk ke dalam tubuh. Korban akan berkeringat sangat banyak dan mata memerah. Sepuluh menit, tubuh akan perlahan berubah menjadi monster. Target masih sadar sampai ia masuk ke tahap berikutnya
-Tahap Lesser Ganster, dua puluh menit setelah virus masuk ke dalam tubuh, perubahan manusia menjadi monster telah sempurna. Kesadaran manusia menghilang dan Ganster lahir. Bentuk Ganster tergantung apa yang ditakuti korban. Lesser Ganster tidak memiliki kecerdasn.
-Tahap Minor Ganster, Tiga puluh menit sejak Lesser Ganster, tubuh korban akan dikeluarkan. Ganster lebih kuat dan lebih cepat. Masih tidak memiliki kecerdasan namun memiliki insing hewan kuat. Dari sini dua hal bisa terjadi : Jika korban memiliki kemauan yang kuat, ia akan menyerap Ganster dan menjadi Major Ganster. Bila tidak, korban akan dimakan Minor Ganster dan Minor Ganster akan menjadi lebih besar.
-Major Ganster : Karena korban memiliki keinginan kuat, ia mendapatkan kekuatan Minor ganster dan menjadi lebih kuat. Namun meski mendapatkan kembali akal dan watak korban, Pikiran Major Ganster jadi tak terkendali, rusak dan cenderung destruktif dalam mengejar keinginannya.

Mengenai Ace Ganster
Ace Ganster adalah tujuh Ganster yang paling pertama lahir dari percobaan yang mengubah dunia. Mereka adalah satu-satunya yang bisa menularkan virus Ganster kepada manusia. Memiliki kecerdasan setara manusia dan lebih serta mampu memanipulasi teknologi. Tujuh Ganster utama memiliki inang yang tak boleh mati namun menjadi sumber virus Ganster yang disebarkan oleh Ace Ganster.

Komentar

Entri terbaru

Tampilkan selengkapnya