[Character Sheet] Nyai Dasimah - NGSR

By: Ribato Linda
catatan:

Kemampuan:

Pilar Pertama: Bola Roh
Bola roh. bisa digunakan sebagai proyektil, dan bila terdapat hantaman berubah menjadi ledakan skala kecil

Pilar Kedua Gelombang roh:
Menyerap dua bola roh dan mengubahnya menjadi gelombang yang akan membuat musuh di sekitar pengguna terhempas. kekuatan ini hanya bersifat dorongan, tidak melukai secara langsung.

Pilar ketiga Patangga:
Menyerap tiga bola roh dan mengizinkan penggunanya untuk melayang di udara dan peningkatan kecepatan. penerbangan tentu saja sangat memakan energi hidup korban yang dirasukinya secara besar-besaran.

Pilar keempat ikan roh:
mengubah bola roh menjadi ikan (Bentuk dragon fish dengan tambahan sirip panjang yang digunakan untuk terbang.). Ikan roh ini buta dan akan menyerang semua orang yang memiliki energi kehidupan. Jika tidak ada energi kehidupan yang dia rasakan, Ikan ini bahkan bisa memakan energi kehidupan korban Nyai Dasimah juga.

Pilar kelima Formasi Penghakiman:
Menyebar lima bola roh pada area 10x10 meter di angkasa. Lima buah bola roh akan menghisap energi roh yang membuat mereka membesar kemudian meledak secara bersamaan dan membuat menghancurkan seluruh area yang dilingkupinya. kemampuan ini memerlukan waktu persiapan yang sangat lama dan bisa dibatalkan jika Nyai Dasimah terserang secara fatal.

Komentar

Entri terbaru

Tampilkan selengkapnya