[Character Sheet] Sephiria Aida - Hadyatha Group

By: Wildan Hariz




Catatan:

Kemampuan

High Stakes: Magna Acoustica mengeluarkan bayangan nada berbentuk tiga jarum besar yang siap memaku lawan ke permukaan terdekat selama lima detik sebelum jarum-jarum itu menghilang.

Rhythmania: Kemampuan ini mengambil energi alami iblis irama untuk menyematkan percepatan sementara pada makhluk hidup dan benda mati. Efek pada makhluk hidup hanya 10 detik, sedangkan pada benda mati 20 detik. Dapat diamplifikasi oleh alunan Magna sehingga mendapatkan tambahan masing-masing 3 detik.

Resonancer: Lubang resonansi Magna Acoustica menyedot lawan atau benda dengan tarikan udara yang cukup bervariasi. Akan sangat lambat jika ingin menarik sesuatu dengan berat lebih dari 50 kg.

Gravitycore: Pilih salah satu efek di bawah. Tidak bisa mengaktifkan kedua efek ini bersamaan.

  • Efek #1: Dengan suatu pola ketukan kaki pada Gravity Rabbit, papan itu akan memberat drastis seakan tertarik gravitasi. Jika bertemu permukaan, papan akan melayang secara hover. Bisa digunakan untuk menyerang dengan elemen angin pada keadaan hovernya.
  • Efek #2: Dengan energi alami iblis irama, Gravity Rabbit mengumpulkan tumpukan sihir akselerasi sebanyak 4 tumpuk sebelum dapat melakukan loncatan berbayang sayap hitam yang akan membuat papan itu menambah kecepatan laju selama 30 detik. Satu tumpuk sihir akselerasi membutuhkan 2 detik untuk penuh.

Tinker Tanker: Sephiria mempunyai sebuah choker putih dengan ornamen berbentuk 'x' yang dapat menyimpan barang-barangnya secara magis. Di dalam ruang inventori magis choker juga terdapat  perkakas dan bahan untuk membuat mainan. Selain itu, Choker ini berfungsi mengendalikan Gravity Rabbit dan mengaktifkan sistem pertahanannya.


Kelemahan

Kegelapan: Sephiria takut gelap. Kalau bisa, ia tidak akan mau masuk ke tempat gelap. Konon, pada zaman dahulu iblis irama tercipta dari api unggun surga, maka dari itu serangan sihir berunsur kegelapan pun akan melemahkannya.

Angin: Keseimbangan sangat dibutuhkan saat Sephiria mengendarai Gravity Rabbit. Angin akan jadi faktor fatal pengganggu keseimbangannya. Kalau ia terpisah jauh dari papannya, kemungkinan besar ia takkan bisa mengejar lawannya.

Kesunyian: Bagi Sephiria, kesunyian justru adalah hal yang berisik. Itu sangat mengganggunya. Jadi dia akan mencoba membuat suara atau bunyi dengan atau tanpa instrumen. Hal ini bisa dimanfaatkan musuh untuk mengetahui keberadaan Sephiria. Dia juga paling tidak bisa mengendap-endap.

Kengerian: Segala bentuk horor atau monster mengerikan lainnya. Walaupun ia sendiri adalah iblis irama, Sephiria takut dimakan oleh makhluk yang ia anggap mengerikan, terutama yang ukurannya sangat besar. Mungkin karena Sephiria merasa tubuhnya sangat kecil untuk dimakan.

Ketahanan magis rendah: Sebagai iblis irama, mungkin Sephiria mempunyai ketahanan fisik di atas rata-rata manusia, tapi justru ketahanan magis iblis irama sangatlah rendah. Jadi ia sangat rentan serangan magis dan elemental magic damage lainnya.

Komentar

Entri terbaru

Tampilkan selengkapnya