[Character Sheet] Hei Heiheihei - Hadyatha Group

By: Sudar Mansyur

Catatan lainnya:

Identitas Dasar

Arti namanya secara harfiah adalah "Sesuatu yang tenang yang menyalahgunakan dan menyembunyikan uang." Ia memakai nama ini sebagai pencelaan terhadap diri sendiri.

Panggilan "Sutoku" hanya digunakan oleh bosnya. Ia akan marah apabila orang lain menyebutnya demikian.

Exiled True Emperor = 追放されたな天狗の皇帝

Heihei bekerja di "Peternakan Unggas Genbenkan" (原平管)

Tepatnya di kota Kota Rokkaku(六角), Jepang, tahun 2018.



Kemampuan

Daiakutengu(大悪天狗)
Dendam kesumatnya kepada dunia. Bisa mengutuk orang agar kesialan selalu datang. Kutukan terjadi bila musuh menyentuh darahnya. Efek kemampuan ini sangat acak dan tak bisa diprediksi.

Oo-mono-nushi(大物主)
Ia disegel dan disembah di kuil dewa yang memberikan keberuntungan dan pelayaran baik. Jika ada yang memberinya uang, ia akan memberikan orang tersebut berkah anti-kesialan (termasuk dari dirinya sendiri). Heihei bisa menggagalkan efek ini apabila terlalu menguntungkan musuh dengan memberikan uang kembali kepada musuh. Namun, seringnya musuh tak mau mengambil uang mereka lagi (efeknya pun akan terus aktif).

Ougon no Kaze(黄金の風)
Tengu dikaitkan dengan dewa angin gunung. Oleh karenanya, ia bisa menciptakan badai angin. Namun, ia harus melempar uang atau benda berharga yang ia miliki terlebih dahulu. Barang yang ia lempar akan berubah bentuk menjadi angin badai (karenanya, ia tak bisa mengambil kembali uang yang telah ia gunakan). Kekuatan badai akan setara dengan harga benda yang ia lempar (semakin mahal/banyak, semakin kuat).

Tori-ou Danzai Dan(鳥王断罪団)
Kekuatannya sebagai seorang daitengu, yang kurang lebih bisa disebut sebagai raja burung. Ia bisa membuat dua klona dirinya sendiri. Hasil klonanya memiliki kekuatan kemampuan setara dengan dirinya. Namun, klona yang ia buat tak bisa mengakses kemampuan mengklonakan ini. Klona yang ia buat akan hancur cukup dengan memukulnya satu kali. Teknik ini hanya bisa digunakan maksimal dua kali dalam sehari. Jika kekuatan ini aktif, ia tak bisa mengaktifkannya kembali sebelum kedua klonanya telah hancur. Klona pertama ia beri nama Michizane dan yang kedua sebagai Masakado.


Kelemahan:

Api. Ia punya ketakutan abnormal pada api dan akan menjadi panik apabila melihatnya.
Burung tidak suka dibakar, lagipula. Api akan membuat konsentrasi bertarungnya menurun drastis.


Bisa disogok musuhnya. Uang yang ia bawa terbatas, dan ia perlu uang tambahan dari musuh untuk bisa mengaktifkan Ougon no Kaze.
Ia benar-benar mata duitan. Namun, ia bisa menolak beberapa tawaran yang terlalu menyalahi prinsip hidupnya. Ia sangat mudah diajak kerjasama asal ada bayaran.

Usia tua. Ia mulai bergerak lambat dan tak bisa mengerahkan tenaga terlalu banyak.
Ia mudah kelelahan. Pinggangnya akan sakit apabila terlalu banyak bergerak. Napasnya bakal tersengal-sengal jika ia terbang atau berjalan kaki dalam waktu lama. Ia perlu istirahat secara teratur.

Kemampuan fisiknya setara dengan manusia seusia wujudnya.
Tubuhnya adalah tubuh manusia biasa. Artinya, apa pun yang bisa membuat seorang pria berumur 45 tahun mati, maka akan membuat tubuhnya hancur pula.

Tubuhnya akan hancur lebur secara otomatis apabila kena kerusakan yang fatal.
Ia memang tak bisa mati, karena arwahnya telah berubah menjadi onryou.  Tetapi, jika tubuhnya terluka fatal, tubuh perwujudannya sebagai manusia akan hancur. Ia perlu waktu satu bulan penuh untuk bisa menggunakan tubuh bentuk manusianya lagi. Kehancuran tubuhnya sama saja dengan mati di turnamen (ia tak bisa dibangkitkan dengan kekuatan apa pun kecuali dengan kemampuannya sendiri).

Komentar

Entri terbaru

Tampilkan selengkapnya