[Character Sheet] Oni Onion - Kerajaan Gwenevere

By: Overlord Hall


Catatan:

Kemampuan:

Spesialis senjata lempar ringan:
Oni bisa melempar akurat benda apapun dalam jarak maksimal 5 meter, asalkan berat benda dibawah 1 Kg.
Senjata lempar favorit Oni adalah belati kedip dan irisan bawang.

Jutsu Penyegel Emosi:
Setelah melakukan segel tangan acak seperti ninja, Oni bisa mematikan insting figth or flight target yang ia lempari potongan bawang.
Ketika insting fight or flight target mati, target tidak bisa kaget, curiga, was-was, marah, panik atau membangkitkan semangat bertarung. Sehingga Oni bisa memanen air mata mereka dengan santai, bahkan bertukar percakapan santai dengan target seakan Oni adalah teman dekat target.
Durasi skill 5 menit, bisa diperpanjang sebelum waktu habis.

Akrobatik:
Oni punya insting keseimbangan yang hebat. Meski kakinya terkilir ia masih bisa berakrobatik lincah di udara.

Kepekaan Emosi:
Sebagai seorang emotian biru, lidah Oni sangat sensitif terhadap emosi manusia. Oni bisa menjulurkan lidahnya seperti ular untuk mendeteksi emosi di sekitarnya. Akan tetapi membiarkan lidahnya terlalu lama di udara bercampur emosi dapat mengurangi kepekaannya.


Kelemahan:

Belati kedip tak kenal tuan:
Belati Kedip tidak mengenal tuannya. Siapapun yang mengabil belati ini dapat langsung menggunakannya.
Belum lagi Belati Kedip adalah satu-satunya metode transportasi yang dimiliki Oni. Kehilangannya dapat membahayakan kemenangan Oni.

Kelemahan jutsu penyegel emosi:
Jutsu penyegel emosi hanya akan bekerja jika irisan bawang yang dilempar Oni mencentuh kulit target.  Kulit berkeringat atau berbulu lebat bisa menghalangi Jutsu penyegel emosi.
Tidak bisa digunakan selain pada makhluk hidup.
Jutsu penyegel emosi dikembangkan secara spesifik untuk digunakan pada manusia. Semakin berbeda anatomi target dibanding manusia biasa, semakin cepat durasi jutsu berakhir. Jika anatomi mereka benar-benar berbeda, mereka bisa kebal terhadap jutsu ini.

Candu air mata sedih:
Tangis beremosi sedih adalah makanan paling lezat bagi bangsa emotian. Mereka yang pernah memakannya akan mulai bersedih jika tidak mengkonsumsinya tiap 30 menit.
Sebagai penikmat sekaligus pengumpul air mata sedih, Oni juga menjadi pecandu. Tidak memenuhi keinginan ini akan membuat tangan Oni gemetaran dan ia akan mulai menangis sendiri.
Eksresi emotian tidak mengandung emosi, jadi percuma Oni memakan air tangisnya sendiri.

Dibenci hewan:
Entah mengapa hewan-hewan di sekitar Oni selalu berkonspirasi untuk membunuhnya. Bahkan dua apex predator yang sedang berduel akan berhenti sekejap, lalu bekerja sama membunuh Oni.
Nampaknya makhluk setengah hewan juga punya perasaan yang sama pada Oni.

Kaki terkilir:
Kaki kiri Oni terkilir di festival maraton film horror sabtu kemarin. Akibatnya Oni tidak bisa memberi terlalu banyak beban pada kaki kirinya. Oni tidak bisa berlari, mengangkat benda berat, atau kegiatan lain yang memerlukan kuda-kuda stabil.

Komentar

Entri terbaru

Tampilkan selengkapnya