[Character Sheet] Litus Kamara - Hadyatha Group

by: Treize


catatan:

Kemampuan

Hunting (keahlian berburu)
Ahli mengendap-ngendap tanpa suara, dan akurasinya menggunakan busur adalah 90%. Untuk pertarungan jarak dekat ia akan menciptakan pedang, tameng, belati, atau tombak dari es sesuai kebutuhan.

Ice Magic (menciptakan objek dari es/salju)
Kemungkinannya tidak terbatas; mulai dari anak panah (es yang diciptakan lebih keras dan tahan lama dari es biasa), senjata, boneka salju, igloo, dan lainnya. Namun akan sulit mempertahankan wujud objek yang terlalu besar/banyak. Itu akan membuatnya cepat lelah.

Animate (menghidupkan hasil ciptaannya)
Target yang diberikan 'jiwa' oleh efek [Animate] dapat menerima perintah-perintah sederhana seperti bergerak, menyerang, bertahan, atau membantu mengerjakan sesuatu. Mereka tidak memiliki pikiran sendiri/tidak dapat bicara. Efeknya hilang jika bentuk asal objek tsb. rusak atau hancur.

Astral Physiology (fisik makhluk astral)
Dengan konsentrasi tinggi, dapat menghapus hawa kehadiran diri sendiri hingga dianggap tidak ada. Tingkat daya tahan tubuhnya pun di atas normal, terutama toleransinya terhadap suhu rendah.

Freeze (menurunkan suhu target)
Contoh: menurunkan suhu udara sekitar agar sejuk, membekukan zat cair, menurunkan suhu tubuh lawan untuk menghentikan gerakan selama beberapa saat, dan lainnya.

Komentar

Entri terbaru

Tampilkan selengkapnya