[Character Sheet] Fransisca Remington - NGSR

By: Tearmeapart

Catatan:

Kemampuan:

Materialisasi sihir
Fransisca dapat membuat objek materil maupun magis menggunakan mananya. Umumnya Fransisca membuat bola magis yang dapat melayang cepat menuju musuh. Jika dibutuhkan Fransisca juga dapat membuat panah, pedang, dan juga tombak.
Fransisca juga sangat senang membombardir musuhnya dengan Bola Magis-nya.

Sihir Pelindung
Fransisca dapat membuat tembok sihir yang dapat menangkis sejumlah besar objek materil maupun magis. Namun karena kemampuan sihirnya sedang tidak sempurna karena tanduk iblisnya hanya satu, Fransisca harus memilih untuk menangkis objek materil atau magis dalam satu waktu. Kecacatannya juga menyebabkan ia tidak bisa menahan serangan kuat (silahkan disesuaikan saja dengan OC masing-masing jurus kuatnya)


Tubuh Iblis
Fransisca dianugerahi dengan tubuh yang sangat kuat. Ketika digunakan Sirkuit sihirnya akan berubah warna. Dikarenakan kecacatan tanduknya, kemampuan ini tidak sepenuhnya sempurna. Kemampuan ini meningkatkan kemampuan jarak dekat dan kecepatannya Fransisca namun membuat kekebalan tubuhnya melemah.

Kekuatan ini memiliki tiga tahap: Merah, Biru, Putih.
  • Di tahap merah, Fransisca bisa bertahan selama 1 jam. (waktu silahkan sesuaikan kalau mau)
  • Di tahap biru, Fransisca hanya bisa bertahan 30 menit. Kemampuan yang didapatkan makin besar, dan pertahanannya makin lemah. (waktu silahkan sesuaikan)
  • Di tahap putih, Fransisca hanya bisa bertahan 5 menit. Dan Kecepatan Fransisca akan mendekati kecepatan suara. Pukulan telak dari Fransisca dalam tahap ini akan langsung mengakibatkan kematian (kalau dirasa OP silahkan disesuaikan dengan OC masing-masing) dan pertahanan Fransisca akan sangat lemah disini. (Waktu juga silahkan sesuaikan saja)

Karena tanduknya tidak sempurna, tiap kali memakai tubuh iblis dalam pertarungan Fransisca tidak bisa memkainya dalam tiap pertandingan. Jika dia memakai tahap merah maka ia tidak bisa memakai kemampuan ini dalam satu hari, jika biru dua hari, dan putih lima hari.
Jika Fransisca memaksakan untuk menggunakan kemampuan ini walaupun ia harusnya tidak bisa, maka Fransisca perlahan akan kehilangan indranya (secara acak) dan jika ia memaksakan naik ke tahap putih, risikonya adalah kematian.

Kemampuan bertarung jarak dekat yang luar biasa
saya kepikirannya style bertarungnya bakal Muay Thai.

Sirkuit Sihir
Dengan kemampuan ini, ia dapat menguatkan fisiknya dengan mengaliri seluruh tubuhnya dengan Mana dan menguatkan tubuhnya (lompat jauh, pukulan makin keras). Ia juga dapat menguatkan objek lain, namun sebelumnya ia harus menanamkan atau menemukan pola sirkuit sihir pada benda tersebut. Semakin besar atau tebal benda tersebut semakin besar pula mana yang digunakan.
Jika Fransisca mengalirkan mana ke matanya, maka mata kirinya (biru) dapat melihat titik pusat sihir musuh, dan mata kanannya (merah) dapat melihat anatomi musuh yang paling rentan untuk diserang.


Komentar

Entri terbaru

Tampilkan selengkapnya